Ajang Seni Tradisional Pencak Silat


Mediapublik.press (Daerah) - Bekasi Berkaitan dengan kesenian Tradisional maka selama selang  4 hari di gelarlah turnamen Seni bela diri pencak silat dari berbagai perguruan di Bekasi, yang di ikuti oleh lebih kurang 800 peserta dari bebagai Sekolah, Menengah Tingkat  Atas maupun perguruan pencak silat yang ada di berbagai daerah di Bekasi. 

Hal ini untuk merebutkan piala KERIS PUSAKA CHAMPIONSHIP 2015 dari Walikota Bekasi  dan di remiskan oleh ketua KONI  Bekasi, yang bertempat di gedung SPORT HALL  Bekasi. Dengan adanya ajang bergengsi  ini maka akan memupuk  para generasi  muda agar melestarikan peniggalan budaya bangsa yang sudah turun menurun  sejak jaman penjajahan.

Maka piahak penyelenggara sangat senang dan antusias agar kedepanya secara Countinue tetep diadakan pada tiap tahunya, turnamen kesenian daerah, khsusnya pencak silat karena masih banyak jiwa-jiwa muda yang masih semanggat untuk tetap melestarikan budaya bangsa, khususnya  kesenian pencak silat yang tiada duanya di belahan negara manapun.  (Wo2r)

Copy

MEDIA PUBLIK

Media Cerdas Bangsa
    Facebook Comment
    Google Comment

0 comments:

Post a Comment