Balap Liar Gunakan Mobil Mewah Renggut Nyawa Warga


Mediapublik.press (Daerah) - Surabaya (Jawa Timur)  Seorang tewas dan 3 orang luka parah di tabrak mobil sedan mewah yang sedang balapan liar. Mobil bermerk lamborgini tersebut  kehilangan kendali saat akan menyalip mobil Ferari didepannya, akibatnya pengemudi menabrak pedagang kaki lima dan baru bisa berhenti setelah menabrak pohon. Senin, (30/11)

Minggu pagi, warga sekitar jalan Manyar Kertoarjo, Surabaya, Jawa Timur, di kejutkan dengan kecelakaan maut yang di sebabkan oleh aksi balap liar mobil mewah. Sebuah mobil lamborgini, B 2258 WM, dikendarai Wiyang Lautner 24 tahun warga Pondok Dharma Husada, Surabaya. Menabrak pedagang kaki lima dan terhenti setelah menabrak pohon. Kecelakaan ini menyebabkan pembeli dan pedagang kaki lima susu telor madu jahe, tewas dan sebagian mengalami luka luka.

Korban tewas seorang pembeli, bernama Kuswarijono 51 Tahun, warga jalan Kaliasin Surabaya, sedangkan istrinya Srikanti Rahayu 41, menderita luka di kaki dan kepala kondisinya kritis dan kini tengah menjalani perawatan di Instalasi Gawat Darurat, Rumah Sakit Haji Surabaya. Sementara, pedagang  STMJ, bernama Mujiono warga Dukuh Pakis, selamat mengalami luka ringan dan kini dirawat di Rumah Sakit Haji Surabaya.

Sementara itu sopir mobil mewah mengalami shok dan luka, di bawa penyidik Laka Lantas di Rumah Sakit Bhayangkara, Polda Jawa Timur. Dari keterangan saksi di lokasi kejadian mobil mewah ini terlibat balapan liar dengan mobil mewah warna merah diduga bermerk Ferari. Kasus Laka Lantas ini, kini di tangani oleh Satlantas Polrestabes Surabaya, Jawa Timur.  (jok)

Copy

MEDIA PUBLIK

Media Cerdas Bangsa
    Facebook Comment
    Google Comment

0 comments:

Post a Comment