Bumi Bekasi Banjir Para Pedemo


Mediapublik.press(Nasional) - Bekasi  (Jabar) Hari ini  Rabu (24/11) Khsusnya Kota Bekasi, di banjiri ribuan para pendemo  dari berbagai perusahaan dari belahan Bekasi dan sekitarnya, tanpa ada rasa letih dan panas yang menyengat di tengah terik matahari tidak di hiraukan tetap semangat, untuk memperjuangkan ispirasi  tentang perubahan  pada pasal 78 tahun 2015, yang berkaitan tentang upah yang selama ini belum merasakan kenyamanan.

Maka tindakan yang akan di ambil  para buruh untuk melakukan demo besar-besaran di berbagai Kota di Indonesia dan  Bekasi khusnya pada saat ini, dan untuk titik temu  di gedung kantor Wali Kota Bekasi sebagai tumpahan ispirasi haknya. Serta dari pihak Kepolisian banyak di kerahkan hampir 80 persen turun ke jalan guna berjaga-jaga untuk antisipasi adanya tindakan extrim yang akan mengganggu pengguna jalan umum.   

Mungkin selama ini yang dirasakan para buruh tidak ada kenyamannya tentang keputusan terdahlu dari pihak pemerintah, yaitu UU tahun 2015 pasal 78 agar segera di cabut, karena bertentangan dengan UU pasal 13 tahun 2003,  sebelumnya ada kesepakatan pihak buruh dan pengusaha maka, sangat  bayak perbedaan di pasal 78 tahun 2015 sekarang ini.

Dan bila pihak pemerintah tidak segera mencabut dan menolak perubahan tersebut maka pihak buruh akan terus tetap melakukan aksi demonya hingga sampai menemukan titik terang dan tidak merugikan antara buruh dan pihak pemerintah. (Wo2r)

Copy

MEDIA PUBLIK

Media Cerdas Bangsa
    Facebook Comment
    Google Comment

0 comments:

Post a Comment