DPD Asita Bali Datangkan Top Tour Operator Dari Singapura


Mediapublik.press(Nasional) - Denpasar (Bali)  DPD Asita Bali kembali menyelenggarakan Table Top dengan mendatangkan Top Tour Operator dari Singapura. Acara yang dibuka oleh Ketua DPD Asita Bali, Ketut Ardana. berlangsung  Pelican Room H Sovereign Bali. Turut hadir dalam acara tersebut perwakilan dari Kementrian Pariwisata Republik Indonesia.  Jumat (20/11)

Table Top Ini diikuti oleh 15 Tour Operator dari Singapura dan 4 Travel Agent Lokal yang juga merupakan anggota dari DPD Asita Bali. 10 Hotel termasuk H Sovereign Bali dan 1 Komodo Tour dari Flores NTT.

Ketut Ardana mengatakan bahwa Para Tour Operator ini diundang dalam rangka memperkenalkan produk - produk pariwisata yang akan dijual kepada masyarakat Singapura." Fokus dari table top ini adalah untuk meningkatkan Brand Awareness Bali kepada potensial market di Singapura terutama FIT dan GIT juga MICE " tutur  Ketut Ardana kepada wartawan MCB.

Konsep dari Table Top ini yaitu Seller Meet Buyer dengan System Round,  dimana para tour operator sebagai pembeli ( buyer ) yang keliling menemui para penjual ( seller ) . Hal ini akan terus bergantian sesuai waktu yang ditentukan panitia.Diharapkan dengan diadakannya acara ini mampu mendongkrak tingkat kunjungan wisatawan dari Singapura ke Bali khususnya dan Indonesia pada umumnya.(Ramia A - 002)

Copy

MEDIA PUBLIK

Media Cerdas Bangsa
    Facebook Comment
    Google Comment

0 comments:

Post a Comment