Kampanye Akbar, Puluhan Ribu Massa Handal Tumpah Ruah


Mediapublik.press(Politik) - Pasangkayu (Sulbar) Lapangan merdeka Pasangkayu, tempat berlangsungnya kampanye akbar pasangan petahana Agus Ambo Djiwa dan Muhammad Saal (Handal) jilid II, seketika penuh sesak oleh puluhan ribu manusia. Mereka adalah massa dan simpatisan pasangan tersebut yang hadir antusias mengikuti acara kampanye akbar. Kamis, (26/11).

Saking padatnya, sebagian massa meluber hingga ke jalan-jalan kota dekat lapangan berlangsungnya kampanye. Penumpukan kendaraan di jalan- jalan itupun tak terhindarkan. Kehadiran mereka entah karena daya tarik artis yang didatangkan saat kampanye tersebut atau memang murni ingin mendengarkan visi misi dari kandidatnya.

Dalam kampanye akbar pasangan Handal ini, sejumlah artis dihadirkan diantaranya, Ridho Rhoma, Ritas Sugiarto, dan Nurdin KDI. Sementara itu hadir sebagai juru kampanye Nasional diantaranya Wasekjen PDIP Ahmad Bashara. 

Meski dipadati massa pendukung, kampanye akbar pasangan nomor 2 ini secara umum berjalan lancar. Mereka yang hadirpun nampak larut dalam buaian lagu dangdut yang dilantunkan oleh ketiga artis ibu kota itu.

Sementara itu dalam orasi politiknya, Ahmad Bashara menyampaikan bahwa kedatanganya dalam kampanye akbar ini, adalah utusan langsung dari Ketua Umum PDIP Megawati Soekarno Putri.

Ia juga menyampaikan bahwa, dalam memilih pemimpin daerah, haruslah melihat sejauh mana kedekatan calon kepala daerah tersebut dengan pemerintah pusat, agar segala program pembangunan daerah juga mendapat dukungan langsung dari pemerintah pusat.

" Siapa lagi calon kepala daerah yang memiliki kedekatan dengan pak presiden, kalau bukan pak Agus, apa lagi dia juga kader PDIP sama seperti pak Jokowi, maka tidak ada alasan lagi untuk tidak memilih pak Agus" serunya.

Sementara itu Agus Ambo Djiwa, selain menyampaikan visi misinya, ia juga menyeru kepada semua pendukungnya untuk tetap menjaga persatuan, dan tidak mudah terprovokasi dengan isu yang memecah belah. Ia juga menghimbau kepada pendukungnya agar tidak melakukan provokasi pada pasangan lain.

" Saya sangat berterima kasih atas kehadiran bapak-ibu sekalian dalam kampanye akbar ini. Bapak-ibu sekalianlah ujung tombak kemenangan handal, makanya saya meminta mari sama-sama berjuang untuk memenangkan handal jilid II" imbuhnya. (joni)

Copy

MEDIA PUBLIK

Media Cerdas Bangsa
    Facebook Comment
    Google Comment

0 comments:

Post a Comment