Kampanye Akbar SMS Paslon Yang Diusung PDIP Karangasem


Mediapublik.press(Politik) - Denpasar (Bali) Kampanye Akbar Paslon yang diusung PDIP  untuk Pilkada Karangasem dihadiri lebih dari 30,000 massa pendukung dari 8 Kecamatan Se - Kabupaten Karangasem. Kampanye diawali dengan laporan Wayan Sutena selaku Ketua TIMses, SMS. Kemudian doa dan dilanjutkan pemaparan Visi dan Misi.

Dari 31 Program Unggulan diantaranya Sekolah Gratis, Pemberantasan  Korupsi, Penyediaan Lapangan Kerja, Pengembangan Pariwisata, Kesehatan, Kepedulian Terhadap Lingkungan merupakan program yang usung pasangan SMS untuk memenangkan perhelatan Pilkada Serentak di 6 Kabupaten/Kota di Bali Pada Tanggal 9 Desember 2015 mendatang.

Turut Hadir Sekjen DPP PDIP Perjuangan, Anggota DPP,  Urip, Ketua DPD PDIP Perjuangan Provinsi Bali, Ketua DPC PDIP Karangasem, Ketua DPC Denpasar, DPC PDIP Singaraja serta Anggota DPD dan DPC Se- Bali, Massa turun ke lokasi Kampanye Akbar ini di Jalur 11, Karangsem, Bali

Dalam Orasinya Hasto Kristianto Sekjen DPP PDIP Perjuangan menegaskan Konsepsi Tri Saksi Bung Karno dan Tri Hita Karana melebur menjadi satu. Dengan membawa pesan  Megawati Sokarno Putri tentang Gerakan Perubahan semesta Nusantara akan digelorakan. Orasi Sekjen diakhiri dengan peragaan mencoblos tanda gambar Paslon SMS dengan nomor urut 1.  (Ramia A - 002) 

Copy

MEDIA PUBLIK

Media Cerdas Bangsa
    Facebook Comment
    Google Comment

0 comments:

Post a Comment