Laporkan Politik Uang, Massa SMS Dapat Hadiah 10 Juta


Mediapublik.press(Politik) - Karangasem (Bali)  Sebanyak 30,000 Massa turun ke lokasi Kampanye Akbar pasangan calon SMS yang diusung oleh PDIP dalam Pilkada Karangasem - Bali.

Dalam orasinya para orator  menegaskan kepada para pendukung bahwa hanya Paket  SMS yang didukung oleh PDI Perjuangan. Jika ada Paslon yang mengklaim didukung oleh PDI Perjuangan adalah tidak benar dan keliru.

Pada saat yang sama ditegaskan pula bahwa politik uang tidak dibenarkan oleh hukum. Maka diharapkan jika para kader dan pendukung menemukan praktek politik uang ini agar segera melaporkan. Bagi yang melaporkan akan diberikan hadiah 10 Juta.

Kampanye ini juga di semarakkan oleh penyanyi dangdut lokal serta Lolot Band yang semakin menghipnotis massa dibawah teriknya matahari. Sesekali disemprotkan air dari water kanon untuk mendinginkan suasana. Acara ditutup dengan pidato penutupan oleh Ketua DPD Provinsi Bali  Dr. Ir. I Wayan Koster, MM yang sekaligus memohon doa restu kepada kader dan massa pendukung untuk memenangkan Pilkada Karangasem.  (Ramia A - 002)

Copy

MEDIA PUBLIK

Media Cerdas Bangsa
    Facebook Comment
    Google Comment

0 comments:

Post a Comment