Megawati Hadiri Kampanye Akbar di Hadapan 40 Ribu Massa Pendukung


Mediapublik.press (Politik) - Denpasar (Bali) Kampanye Akbar Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Badung yang diusung PDI Perjuangan, Partai Golkar kedua kubu, baik Agung Laksono, maupun Aburizal Bakrie, Partai Nasdem dan Partai Hanura GIRIASA dilangsungkan hari ini di Lapangan Mengwi, Badung. Dan dihadiri kurang lebih 40,000 massa pendukung.

Turut hadir dalam kampanye Akbar tersebut Ketua Umum PDIP Megawati Sukarno Putri, didampingi oleh Jajaran DPP PDIP diantaranya Rieke Diyah Pitaloka, Prananda Prabowo, Made Urip, Ketua DPD PDIP Bali Dr. Ir. i Eayan Koster, MM serta jajaran DPD Bali dan. DPC PDIP Badung. Ketua Umum Partai Golkar Aburizal Bakrie dan Agung Laksono turut memberikan orasi dalam kampanye tersebut sebagai bentuk dukungan kepada Paslon di dalam memenangkan perhelatan Pilkda serentak di Kabupaten Badung. Kampanye diawali dengan penyampaian laporan oleh Timses GIRIASA dilanjutkan dengan pemaparan visi misi GIRIASA dan dilanjutkan oleh orasi oleh tokoh nasional seperti Ketum PDIP Megawati Sukarno Putri diikuti oleh Bung Ical dan Agung Laksono untuk memompa semangat massa pendukung untuk memenangkan dan mencoblos Pasangan No Urut 1 Di Pilkada Badung.

Sekretaris Timses Giriasa IGN Eka Darmadi menuturkan kepada MCB, para tokoh nasional datang dengan private jet untuk datang ke Bali sebagai bentuk dukungan yang luar biasa terhadap kedua pasangan yang diusung empat Partai tersebut.  (Ramia - 002 )

Copy

MEDIA PUBLIK

Media Cerdas Bangsa
    Facebook Comment
    Google Comment

0 comments:

Post a Comment