Pemerintah Kabupaten Gorontalo Terus Meningkatkan Taraf Hidup Masyarakat


Mediapublik.press (Daerah) - Gorontalo Dalam rangka meningkatkan taraf hidup masyarakan Kabupaten Gorontalo, melalui Dinas Perikanan dan Kelautan Kabupaten Gorontalo memberikan bantuan kepada masyarakat melalui Kelompok Tani yang ada di Kabupaten Gorontalo berupa Sapi berjumlah 150 ekor, Ternak Itik, Perahu, Kapal Besar maupun Kapal Kecil dan Pemberian Motor Box kepada para Penjuan Ika, Rumpon dan Panci Tuna.

Menurut Kepala Dinas Perikanan dan Kelautan Kabupaten Gorontalo Haris Tome, anggaran tahun 2015 memperoleh Dana sebesar 14 Milyar dan sudah terserap hampir 80%,  untuk mensejahterakan masyarakat Kabupaten Gorontalo dan pemberian bantuan yang di berikan secara gratis kepada masyarakat Tampa, jelasnya.

Memungut biaya dari masyarakat penerima bantuan, lebih lanjut dikatakan Kepala Dinas Perikanan dan Kelautan Haris Tome diharapkan bantuan ini akan dapat meningkatkan taraf hidup masyarakat yang menerima bantuan dan bantuan tersebut bisa dipindah tangan kepada anggota yang lain. Dinas Perikanan dan Kelautan telah membuat perjanjian dengan masyarakan penerima bantuan sesuai petunjuk dari Badan Pemeriksa Keuanga,  bahwa barang yang diterima masyarakat dilarang diperjual belikan atau berpindah tangan. kalau itu dilakukan oleh masyarakat penerima bantuan, maka Dinas Perikanandan Kelautan akan menarik kembali bantuan yang diberikan kepada mereka.  (olu)


Copy

MEDIA PUBLIK

Media Cerdas Bangsa
    Facebook Comment
    Google Comment

0 comments:

Post a Comment