Pemilik Cafe Inul Vista Manado Dijadikan Tersangka


Mediapublik.press (Nasional) - Manado (Sulawesi Utara) Polisi akhirnya menaikkan status penyelidikkan ke penyidikan terkait kebakaran tempat Karaoke Inul Vista Manado, pemilik gedung D-J alias David resmi dijadikan tersangka.

Gelar perkara yang dilakukan pihak Kepolisian Polda Sulawesi Utara dan pihak Polresta Manado, akhirnya menjadikan pemilik gedung D-J alias David sang pemilik gedung tempat Karaoke Inul Vista sebagai tersangka dan harus bertanggung jawab, karena dianggap Lalai dalam pengelolaan gedung tempat hiburan, yang merenggut 12 korban jiwa dan puluhan orang lainnya luka-luka dalam peristiwa kebakaran pada Minggu, Bulan lalu.

Kombes Pol Rio Permana Mandagi juga menambahkan, D-J alias David dijadikan tersangka akibat kelalaiannya dalam pengelolaan gedung tempat hiburan, yang dikenakan pasal 359 KUHP dengan hukuman 5 tahun penjara. pemlik Frencaiz dari Inul Vista Manado yaitu penyanyi dangdut goyang ngebor Inul Daratista juga rencananya akan dilakukan pemanggilan oleh pihak Kepolisian Polresta Manado untuk dimintai keterangan. (fra)

Copy

MEDIA PUBLIK

Media Cerdas Bangsa
    Facebook Comment
    Google Comment

0 comments:

Post a Comment