Pemuda Tewas Akibat Over Dosis Narkoba


Mediapublik.press (Kriminal) - Serang (Banten)  Karena Over Dosis seorang pemuda tewas mengkonsumsi narkotika secara bersamaan. pihak PJR Tol Tangerang-Merak, menggrebeg pesta narkoba yang dilakukan di dalam mobil. Saat digrebeg, di dalam  mobil terdapat empat orang yang merupakan dua pasangan kekasih.

Petugas Patroli Jalan Raya yang melakukan penggrebegan awalnya merasa curiga setelah melihat asap yang keluar dari jendela mobil. Kecurigaan petugas semakin bertambah saat penumpang mobil terlihat panik, saat petugaas dari PJR menghampiri mobil pelaku. Awalnya para pelaku membantah telah mengkonsumsi sabu, namun mereka tidak bisa megelak setelah petugas menemukan alat hisap sabu dan satu linting ganja.

Saat dilakukan penggrebegan, salah satu pelaku berusaha menghilangkan barang bukti berupa dua butir pil inex dan sabu, dengan cara menelan salah satu pelaku terpaksa dilarikan ke rumah sakit karena mengalami Over Dosis, setelah menelan barang bukti merupa inex dan sabu-sabu.

Meski sempat menjalani pertolongan, namun nyawa salah satu pelaku yang diketahui berinisial RY yang merupakan warga Jakarta ini, tidak tertolong. Kasat Narkoba Polres Serang, AKBP Bambang Supeno memperkirakan, pelaku menelan sisa barang bukti karena merasa panik, saat dilakukan penggrebegan. kasus pesta narkoba di ruas tol Tangerang Merak, yang berakibat tewasnya salah satu pelaku ini kini ditangai oleh Satuan Narkoba Polres Serang. Polisi juga masih melakukan pemeriksaan terhadap tiga pelaku lain untuk kepentingan penyelidikan. (jay)

Copy

MEDIA PUBLIK

Media Cerdas Bangsa
    Facebook Comment
    Google Comment

0 comments:

Post a Comment