Penganiayaan Suami Terhadap Isteri Hingga Lebam


Mediapublik.press (Kriminal) - Balikpapan (Kalimantan Barat) Kecemburuan membuat pasangan Siri Pasutri ini beradu mulut dan pada ujungnya sang suami Siri menganiaya istrinya hingga lebam pasangan Pasutri ini menjalani hubungan Siri nya selama 1 tahun. Kecemburuan yang mengakibatkan istri mengalami lebam pada kedua matanya yang hingga kini tidak dapat melihat dengan jelas kejadian ini berawal dari timbulnya kecurigaan suami sejak si istri memiliki Handphone baru. Selasa, (17/11).

Menurut pengakuan suaminya yang bekerja sebagai karyawan toko bangunan di kawasan Balikpapan Utara ini, si istri tidak mau mengakui ada nomor asing yang tertera di HP baru tersebut. setelah di Kroscek oleh sang suami nomor tersebut, ternyata pemilik nomor HP tersebut adalah laki laki lain yang tidak di kenalnya, setelah mengetahui semua itu sang suami kalap dan memukuli istri sirinya ini hingga mengakibatkan tubuh korban luka dan mata korban lebam hingga sekarang belum dapat melihat dengan jelas.

Si istri langsung segera melaporkan kejadian itu ke Polsek Balikpapan Utara, dengan segera anggota Polisi langsung melaksakan penangkapan kepada pelaku di perumahan Graha Balikpapan. Pelaku di kenakan pasal 351 Penganiayaan Ringan dengan masa hukuman dibawah 5 Tahun penjara. (kos)

Copy

MEDIA PUBLIK

Media Cerdas Bangsa
    Facebook Comment
    Google Comment

0 comments:

Post a Comment