Perebutan Ketua Adkasi Kans Ketua DPRD Matra Menguat

Mediapublik.press(Politik) - Pasangkayu (Sulbar) Asosiasi DPRD Kabupaten Seluruh Indonesia (Adkasi), sebentar lagi akan melakukan pergantian kepengurusannya melalui Musyawarah Nasional (Munas) yang akan digelar di Jakarta pada Desember mendatang.

Menjelang Munas Adkasi tersebut, nama Ketua DPRD Matra Lukman Said semakin menguat untuk memimpin organisasi DPRD se-Indonesia ini untuk periode mendatang. Sejumlah dukungan dari Kabupaten lain terus mengalir untuk putra terbaik Matra ini.

Selain pengurus Adkasi se Jawa Timur, ia juga telah mendapat dukungan dari pengurus Adkasi se Jawa Tengah, kemudian pengurus Adkasi di beberapa kabupaten di Kalimantan, serta pengurus Adkasi di beberapa kabupaten di Sulsel.

" Waktu saya mengadakan pertemuan konsulidasi pengurus Adkasi di Jawa Tengah, hampir rata-rata mereka mendukung saya, tadi juga saya barusan telfon-telfonan dengan ketua DPRD Bulukumba" terang Lukman Said, Selasa (24/11)

Minatnya untuk memimpin Adkasi bukan karena dorongan kekuasaan, tapi lebih pada perjuangan untuk membuat Adkasi bisa benar-benar menjadi organisasi yang mampu mewadahi semua anggotanya. Ia juga bertekad membuat Adkasi diperhitungkan ditingkat nasional.

" Untuk saat ini perjuangan kami adalah mendorong kesetaraan hak keprotokoleran DPRD kabupaten dengan eksekutif, karena lembaga DPRD adalah bagian dari pemerintah daerah" pungkas pria yang juga menjabat sebagai Sekjen Adkasi ini. (joni)

Copy

MEDIA PUBLIK

Media Cerdas Bangsa
    Facebook Comment
    Google Comment

0 comments:

Post a Comment