Polisi Poso Amankan 7 Pasangan Remaja


Mediapublik.Press(Kriminal) - Poso (Sulawesi Tengah)  Pihak Kepolisian di Poso, mengamankan 7 pasangan tengah asik berduaan di sebuah Hotel dan Kos di Poso, Sulawesi Tengah. Dalam razia ini selain mengamankan pasangan Remaja, Kepolisian juga mengamankan pasangan anak dibawah umur. Pihak Kepolisian, melalui Satuan Narkoba dan Satuan Reskrim Polres Pso, Sulawesi Tengah, melakukan razia di sejumlah tempat Hiburan, Hotel, dan Kos-kosan. Razia gabungan yang di gelar, Sabtu malam ini, untuk memberantas penyakit Masyrakat di Poso. Sabtu (21/11)

Petugas langsung memeriksa kamar Kos serta Hotel kelas Melati dan langsung menemukan, pasangan yang bukan suami istri tengah berduan didalam kamar. Beberapa pasangan berkelit mereka adalah pasangan suami istri, namun saat di periksa identitas pasangan ini berbeda alamat dan bahkan tak saling Mengenal nama.

Beberapa kamar lainya yang juga di periksa petugas di temukan anak dibawah umur dan pasangan berumur tua. Bahkan di sejumlah Kos-kosan petugas juga menemukan obat kuat dan miras jenis cap tikus. Kasat Narkoba Polres Poso, Ajun Komisari Polisi, Fredik Taidi mengatakan, razia ini merupakan operasi pekat terhadap masyrakat, selain merazia pasangan mesum,kegiatan ini juga mengantisipasi adanya peredaran narkoba di Poso.

Dalam razia ini, Ketujuh pasangan yang ditangkap mesum mereka di bawah ke Mapolres Poso untuk selanjutnya di data dan diberikan pembinaan. Kegiatan Operasi pekat ini akan belangsung hingga dua pekan ke depan. (ry)

Copy

MEDIA PUBLIK

Media Cerdas Bangsa
    Facebook Comment
    Google Comment

0 comments:

Post a Comment