Polres Sleman Intensifkan Pengamanan Jelang Kampanye Pilkada 2015


Mediapublik.press (Nasional) - Sleman (Yogyakarta)  Untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan dan demi alasan keamanan menjelang kampanye pilkada 29 November mendatang, aparat Kepolisian Polres Sleman, mengintensifkan operasi pekat. Menjelang pelaksanaan kampanye terbuka Polres Sleman berhasil mengamankan ratusan botol minuman keras berbagai merk dan oplosan dari berbagai tempat. Jum'at (27/11)

Ratusan botol minuman keras berbagai merk dan oplosan ini disita di beberapa wilayah diantaranya Godean, Mlati, Depok, Ngagglik dan Kalasan. Kapolres Sleman Akbp Faried Zulkarnain menegaskan razia ini sebagai operasi cipta kondisi menjelang pelaksanaan kampanye pilkada Minggu 29 November mendatang hal ini juga merupakan upaya preventif mencegah terjadinya gesekan antar pendukung yang diawali dari minuman keras.
  
Kasatresnarkoba Polres Sleman AKP Anggaito menjelaskan pada saat razia didapati  peredaran miras dengan modus baru yang mirip narkoba dan ada yang di perjual belikan di usaha loundry dan disembunyikan di tumpukan pakaian yang akan di cuci unutk mengelabui petugas. Petugas tetap akan merazia miras di titik titk kumpulnya massa pada saat pelaksanaan kampanye. (tri)


Copy

MEDIA PUBLIK

Media Cerdas Bangsa
    Facebook Comment
    Google Comment

0 comments:

Post a Comment