Puluhan Perawat Dan Dokter Lakukan Aksi Unjuk Rasa


Mediapublik.press (Daerah) - Banggai (Sulawesi Tengah)  Puluhan perawat dan dokter spesialis yang bertugas di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD)  Banggai Provinsi Sulawesi Tengah Melakukan pertemuan dengan ketua DPR dan Komisi I DPRD Kabupaten Banggai, membicarakan tentang jasa medik para dokter dan perawat yang belum di bayarkan.

Setelah melakukan demo di kantor Bupati Luwuk Banggai massa dari perawat dan dokter spesialis melanjutkan orasinya di kantor DPRD Luwuk. Massa yang berjumlah puluhan orang ini langsung di terima ketua DPRD dan anggota DPRD dari komisi I. Para perawat dan dokter  di arahkan di ruang rapat untuk membicarakan tuntutan mereka.

Para pendemo menuntut uang jasa medik yang sudah lebih dari 8 bulan belum terbayarkan padahal semestinya itu harus di terima tiap bulan. Perawat yang masih berstatus honorer  merasa sangat kesulitan karena mereka berharap dari uang tersebut untuk transportasi dan untuk kehidupan sehari hari. Para perawat dan dokter spesialis RSUD Banggai mengancam akan terus berdemo apabila tuntutan mereka tidak di penuhi. (and)

Copy

MEDIA PUBLIK

Media Cerdas Bangsa
    Facebook Comment
    Google Comment

0 comments:

Post a Comment