Saksi PDIP Siap Amankan Suara Pilkada Karangasem


Mediapublik.press(Politik) - Bali  PDIP sangat memperhatikan para saksi untuk mengamankan suara dalam Pilkada serentak 9 Desember 2015. Dalam rangka meningkatkan kwalitas para Saksi, maka diadakan Pelatihan Saksi PDI Perjuangan untuk wilayah Kecamatan Kubu, bertempat di Sekretariat PAC Kecamatan Kubu Karangasem, Bali.  Minggu (29 /11)

Acara dibuka oleh Wayan Suastika, Kordinator Saksi Kabupaten Karangasem. Dengan pesertanya adalah para saksi dari seluruh Kecamatan Kubu, Jajaran DPC Karangasem, Jajaran DPC Kecamatan Kubu, Ranting dan Anak Ranting Sekecamatan Kubu

Peserta pelatihan terdiri dari para saksi untuk Setiap TPS masing masing 2 (dua) orang per TPS. Saksi Koordinator Desa yang berjumlah 9 Desa Sekecamatan Kubu serta Kordinator Kecamatan Kubu.

Tujuan diadakannya pelatihan saksi ini adalah untuk mengamankan suara, menghindari kecurangan serta mengawal pemilu agar berlangsung secara Demokratis, Luber,  Jurdil.

Yang lebih ditekankan adalah tugas saksi dari 30 menit sebelum kotak suara dibuka sampai dengan ditutup pada pukul 13:00 dan selanjutnya penekanan tugas kepada kordinator saksi desa utk mengawal kotak suara sampai ke PPK. Dalam pelatihan ini juga dilakukan simulasi pemungutan suara sesuai dengan DPT masing masing TPS.

Pada kesempatan ini, juga hadir Ketua DPD PDIP Dr. Ir. I wayan Koster. MM didampingi Ketua DPC PDI Perjuangan Karangasem I Gede Dana, Sekretaris BSPN Daerah Bali,  Dewa Made Mahayadnya, SH, didampingi Ramia Adnyana, SE, MM (Kepala Biro Seleksi, Rekrutment dan Gasmonev) dan Ketua BSPN Karangasem, Kawidana beserta jajarannya. Tentunya dihadiri juga Ketua PAC PDIP Perjuangan Kecamatan Kubu, Dauh Suberata,  sebagai tuan rumah pelaksanaan.
(Ramia - 002)

Copy

MEDIA PUBLIK

Media Cerdas Bangsa
    Facebook Comment
    Google Comment

0 comments:

Post a Comment