Sekretaris BSPN (Badan Saksi Pemilu Nasional) Daerah Bali Hadiri Pelatihan Saksi PDIP


Mediapublik.press(Politik) - Bali Dalam Rangka meningkatkan kwalitas para saksi serta untuk mengamankn suara Pilkada Karangasem, maka diadakan Pelatihan Saksi PDI Perjuangan untuk wilayah kecamatan Kubu, bertempat di Sekretariat PAC Kecamatan Kubu Karangasem, Bali, Minggu (29/11)

Turut hadir dalam acara pelatihan saksi ini Sekretaris BSPN (Badan Saksi Pemilu Nasional) Daerah Bali Dewa Made Mahayadnya, SH, didampingi Ramia Adnyana, SE, MM (Kepala Biro Seleksi, Rekrutment dan Gasmonev ) dan Ketua BSPN Karangasem,Kawidana beserta jajarannya. Hadir pula Ketua PAC PDIP Perjuangan Kecamatan Kubu, Dauh Suberata.

Adapun tujuan diadakannya pelatihan saksi ini adalah untuk mengamankan suara, menghindari kecurangan serta mengawal pemilu agar berlangsung secara Demokratis, Luber dan Jurdil. Tugas saksi di TPS sangat perlu diperhatikan, sebab selalu ada perubahan mendadak didalam pelaksanaannya.

Yang lebih ditekankan adalah tugas saksi dari 30 menit sebelum kotak suara dibuka sampai dengan ditutup pada pukul 13:00. Selanjutnya penekanan tugas kepada kordinator saksi desa untuk mengawal kotak suara sampai ke PPK.  (Ramia -002)

Copy

MEDIA PUBLIK

Media Cerdas Bangsa
    Facebook Comment
    Google Comment

0 comments:

Post a Comment