Tukang Urut Mencabuli 4 Orang Ibu Muda


Mediapublik.press(Kriminal) - Tangerang (Banten) Tersangka berinisial TM (53), warga Kecamatan Cikupa, Kabupaten Tangerang ini, tidak lagi bisa berkelit setelah petugas unit perempuan dan anak Satreskrim Polresta Tangerang menangkapnya. setelah melakukan pencabulan terhadap 4 ibu muda. Selasa, (17/11).

Dalam aksinya, pria paruh baya yang berstatus duda ini mengaku bisa menyembuhkan berbagai penyakit kewanitaan yang diderita para korban. Setelah ke 4 korban percaya, pelaku lalu melakukan pengurutan kepada korban secara bergiliran di rumah IM, salah satu korban di Kecamatan Solear.

Untuk syarat pengobatan, pelaku lalu meminta korban menanggalkan seluruh pakaiannya. Disaat itulah pelaku lalu melancarkan aksi cabulnya kepada para korban. Saat mengurut, jari saya pegang kemaluan korban, dengan alasan mengeluarkan penyakit. Jari telunjuk kiri yang pegang, terus urut perutnya korban.

Kasus pencabulan ini akhirnya terbongkar setelah korban IM melaporkan kasus asusila pelaku ke Polisi. Karena penyakit yang diderita tidak kunjung sembuh. Dari tangan pelaku, polisi menyita barang bukti alat-alat urut. Seperti minyak dan krem yang digunakan pelaku untuk melakukan pengurutan kepada korban. Sementara menurut Kapolresta Tangerang Kombes Irman Sugema, pelaku kini diamankan di Mapolresta Tangerang. Dan hingga saat ini masih dalam pemeriksaan.

Kebanyakan pasiennya adalah perempuan. Pelaku menawarkan kepada korban pemilik warung tersebut kemudian baru mau diurut. Korban bersaudara, ada 4 orang. semuanya minta diurut. Proses urutnya terjadi pencabulan dengan menggunakan tangan. (dw)

Copy

MEDIA PUBLIK

Media Cerdas Bangsa
    Facebook Comment
    Google Comment

0 comments:

Post a Comment