10 Tahun Memimpin David Bobihoe Berbagi Kasih


Mediapublik.press (Tokoh) - Gorontalo Dalam masa jabatan selama 2 (dua) Periode kepemerintahannya sebagai Bupati Kabupaten Gorontalo, David Bobihoe selalu memperhatikan Tokoh - tokoh Agama, baik Muslim, Budha, Hindu maupun Nasrani, dan semua kalangan. Khusus di bulan Desember, setiap tahunnya, David Bobihoe menginstruksikan jajarannya untuk mendukung dan suport kegiatan keagamaan terlebih khusus pada Hari Raya yang dirayakan umat Nasrani di bulan itu. Perhatian David Bobihoe dimulai dari sejak pembentukan panitia, memberikan dukungan dana bahkan fasilitas (Gedung Pertemuan, dll). Hampir setiap tahun David selalu menyempatkan diri untuk menghadiri Perayaan Natal Oikumene, bahkan nyaris tak pernah absen. 

Perayaan Natal diselenggarakan secara Oikumene dengan biaya sepenuhnya ditanggung oleh Pemda Kabupaten Gorontalo, membentuk Panitia Lokal dengan mengundang umat Kristiani beserta Pemimpin Gereja atau Ketua Jemaat diseluruh wilayah Provinsi Gorontalo. Mulai dari Kabupaten Bone-Bolango, Kota Gorontalo, Kabupaten Gorontalo Utara, Kabupaten Boalemo, Kabupaten Pohuwato dan Kabupaten Gorontalo sebagai tuan rumah.

Dalam kesempatan itu, David Bobihoe selalu membagikan bingkisan Natal untuk para Pelayan Tuhan, Para Pendeta dan Guru- Guru Agama, tanpa terkecuali dari semua denominasi atau organisasi Gereja. Sebagai tanda terima kasih beliau atas pembinaan yang dilakukan oleh para Pelayan Tuhan sehingga tercipta suasana yang harmonis, saling mengasihi,  menjaga stabilitas dan kerukunan antar umat beragama. ( Meidy-002 )

Copy

MEDIA PUBLIK

Media Cerdas Bangsa
    Facebook Comment
    Google Comment

0 comments:

Post a Comment