Gelapkan Mobil Oknum Anggota Tni Diamankan Petugas


Mediapublik.press (Kriminal) - Tangerang (Banten)  2 Oknum Anggota TNI dari Angkatan Darat dan Angkatan Laut, diamankan pihak Patroli Jalan Raya Tol Tangerang-Merak. Keduanya diamankan karena diduga merupakan pelaku penggelapan mobil, dan hendak membawa mobil hasil penggelapannya tersebut ke daerah Sumatera.

2 Oknum Anggota TNI yang diketahui berinisial Prada   DS, Letda, M. Diamakankan oleh petugas Patroli Jalan Raya Tol Tangerang - Merak, saat hendak keluar di gerbang tol Serang Timur. Kedua nya diketahui merupakan pelaku penggelapan mobil milik H (Helmi), yang diketahui merupakan warga Jakarta.

Saat diamankan di Pos PJR gerbang Tol Serang Timur, keduanya mengakui perbuatnnya telah mengelapkan sebuah mobil dan rencananya akan menjual mobil hasil kejahatannya tersebut ke daerah Sumatera.

Saat dilakukan penggeledahan, petugas menemukan identitas pelaku,  3 lembar STNK Mobil, dan 3 pucuk senjata Air Soft Gun.  Tertangkapnya 2 oknum TNI ini, setelah pihak PJR tol Tangerang Merak mendapat informasi dari Kepolisian wilayah Tangerang, bahwa kedua pelaku sedang membawa kendaraannya melewati tol Tangerang Merak. pihak PJR kemudian melakukan penyekatan di sejumlah gerbang tol.

Modus yang digunakan oleh kedua pelaku, yakni dengan berpura-pura hendak membeli mobil yang oleh pemiliknya di-iklankan di media online. Setelah bertemu dengan korbannya, pelaku berpura-pura mencoba mobil yang akan dijual oleh korban. Disaat itulah korban langsung membawa kabur mobil milik korban. Korban berhasil melacak mobil yang dibawa oleh pelaku melalui GPS, karena keduanya merupakan anggota TNI pihak Kepolisian menyerahkan penyelidikan kasus tersebut ke pihak Denpom. (Nur)

Copy

MEDIA PUBLIK

Media Cerdas Bangsa
    Facebook Comment
    Google Comment

0 comments:

Post a Comment