Ketua DPD Asita Bali Minta Pemerintah Buka Jalur Penerbangan Langsung Dari Vietnam


Mediapublik.press(Nasional) - Bali DPD Asita Bali kembali mengundang Top Travel Agent dari Vietnam ke Indonesia terutama ke Bali dan Yogyakarta dalam rangka Table Top Vietnam Travel Agent di H Sovereign Bali pada Selasa, ( 01/12 )

Acara Table Top ini di buka oleh Ketua DPD Asita Bali, Bapak I Ketut Ardana didampingi jajaran DPD Asita Bali, turut hadir pada acara ini perwakilan dari Kementrian Pariwisata Republik Indonesia yang sekaligus sebagai Host acara ini.

Tujuan acara ini dilaksanakan untuk memperkenalkan produk wisata Indonesia kepada masyarakat Vietnam dan sekaligus "Experiencing Product" bagi semua peserta agar di dalam menjual produk dan paket wisata yang ditawarkan benar benar memahaminya dan sesuai dengan harapan masyarakat Vietnam itu sendiri demikian Ketut Ardana memaparkan kepada MCB.

" Saya berharap Pemerintah membuka jalur penerbangan langsung dari Vietnam ke Bali dan Yogyakarta sehingga target 20 juta wisatawan di tahun 2019 bisa tercapai " ungkap Ketut Ardana diakhir percakapannya bersama MCB. (Ramia-002)


Copy

MEDIA PUBLIK

Media Cerdas Bangsa
    Facebook Comment
    Google Comment

0 comments:

Post a Comment