Mobil Pengangkut Gas LPG Tabrak Truk Pengangkut Kayu


Mediapublik.press (Daerah) - Serang (Banten) Diduga supir mengantuk, sebuah mobil Pick Up pengangkut gas Elpiji tabrak sebuah mobil Truk pengakut kayu yang sedang berhenti dipinggir jalan dijalan raya Pandgelang Serang. Akibat kejadian ini bagian depan mobil Pick Up hancur. Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini, namun mengakibatkan arus lalu lintas sempat tersendat.

Peristiwa kecelakaan ini terjadi dijalan raya Pandeglang Serang tepatnya di kampung Cikondang, Kecamatan Pandeglang, Minggu siang lalu. Mobil Pick Up bernomor Polisi A 8226 KF, pengakut gas Elpiji ini hancur dibagian depan setelah menabrak sebuah mobil truk bernomor polisi A 8005 SR, pengakut kayu yang sedang berhenti.

Sang Sopir yang kaget mengaku sempat tak melihat ada kendaraan didepannya. Ia pun tak sempat mengendalikan kendaraannya sehingga langsung menabrak mobil tersebut hingga membuat mobilnya rusak parah pada bagian depan.

Menurut kesaksian warga, mobil Pick Up pengangkut gas Elpiji ini melaju kencang dari arah pasar Pandeglang, Banten. Mobil tersebut langsung menabrak mobil Truk pengangkut kayu yang sedang berhenti dipinggir jalan karena mogok.

Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini, namun mobil Pick Up mengalami kerusakan yang cukup parah dan mengakibatkan arus lalu lintas sempat mengalami kemacetan panjang. (Jay)

Copy

MEDIA PUBLIK

Media Cerdas Bangsa
    Facebook Comment
    Google Comment

0 comments:

Post a Comment