Perhatian David Bobihoe Terhadap Lansia


Mediapublik.press(Tokoh) - Gorontalo Toleransi antar umat beragama bukan sekedar slogan kosong yang didengung-dengungkan dalam setiap kesempatan, terlebih khusus ketika seorang Pejabat menghadiri Perayaan hari besar dari  salah satu golongan Agama. Apalagi jika berbeda dalam keyakinan. Hal seperti ini ditunjukkan secara nyata oleh David Bobihoe, calon Wakil Gubernur Sulut (Mantan Bupati Gorontalo). Bagi David, perbedaan memang tidak sama, tapi bukan berarti tidak dapat bekerja sama atau bekerja bersama -sama. Berbeda bukan berati tidak dapat saling membagi. Berbeda justru harus saling mengisi dan melengkapi.

Perhatian terhadap Lansia yang diberikan David Bobihoe dalam setiap kesempatan terbukti nyata ketika menghadiri acara Perayaan Natal yang di support oleh Pemda Kabupaten, sewaktunya dirinya menjabat sebagai Bupati Kabupaten Gorontalo. Hampir setiap tahun diselenggarakan Perayaan tersebut selama masa jabatannya, David memberi perhatian khusus terhadap para lansia dengan memberikan bingkisan berupa sembako, dll.

Para Lansia yang datang dari berbagai tempat yang berada di wilayah Provinsi Gorontalo , yang mendapat bingkisan tentunya yang terdata oleh Panitia, merasa senang dengan perhatian yang ditunjukkan oleh orang nomor satu di kabupaten Gorontalo, pada waktu itu. (Meidy- 002)

Copy

MEDIA PUBLIK

Media Cerdas Bangsa
    Facebook Comment
    Google Comment

0 comments:

Post a Comment