Mobil Terbakar Beruntung Pemiliknya Berhasil Menyelamatkan Diri


Mediapublik.press (Nasional) Bekasi (Jabar)   Diduga akibat arus pendek pada mesin kendaraan, sebuah mobil milik penyanyi yang pernah menjadi juara ajang pecarian bakat, hangus terbakar. Beruntung pemilik yang sempat terjebak di dalam mobil dapat menyelamatkan diri, saat kejadian mobl tersebut tengah dikendarai sang istri.

Beginilah kondisi mobil bernomor polisi B 1766 KKV milik vokalis Band Nirwana, yang juga mantan juara ajang pencarian bakat, Aris, Mobil yang di kendarai hangus terbakar di ruas Jalan Kiayi Haji Noer Alie, Kelurahan Jaka Sampurna, Kecamatan Bekasi Bara, Kota Bekasi, pada Senin Malam. Mobil yang terbakar hampir seratus persen tersebut, sempat menjadi perhatian para pengguna jalan yang melintas, hingga menimbulkan kemacetan di ruas jalan tersebut. 

Menurut keterangan Aris, mobil yang tengah dikendarai istrinya, Rossilia Octoviani, tiba-tiba mengeluarkan api dari kap mesin. Beruntung keduanya dapat meninggalkan mobil, sesaat sebelum kobaran api kian membesar, yang langsung menghanguskan seluruh badan mobil. Dirinya menduga mobil tersebut mengalami hubungan pendek arus pendek pada mesin mobil. Sementara itu, sang istri terlihat masih mengalami shock, dan menangis histeris di ruang sentra pelayanan kepolisian Polresta Bekasi Kota.

Beruntung tidak ada korban jiwa maupun korban luka dalam peristiwa ini, namun mobil yang terbakar sempat menjadi tontonan warga sekitar, sehingga menyebabkan kemacetan panjang diruas jalan tersebut. Sedangkan Aris dan istrinya ditemani oleh pihak manajemen dan personil band nya, langsung mendatangi Mapolresta Bekasi Kota untuk melaporkan kejadian ini. Kebakaran mobil milik artis tersebut, kini dalam penanganan pihak kepolisian Polresta Bekasi Kota.  (nur)

Copy

MEDIA PUBLIK

Media Cerdas Bangsa
    Facebook Comment
    Google Comment

0 comments:

Post a Comment