Jajaran Kemenkumham NTB Akan Tindak Tegas Oknum Jajarannya Yang Terlibat Narkoba


Mediapublik.press (Nasional) - Mataram (NTB)  Kakanwil Kementrian Hukum dan Hak Asasi Manusia, Provinsi Nusa Tenggara Barat, Maruahal Simanjuntak menegaskan pihaknya akan menindak tegas, jika petugasnya terbukti terlibat dalam kasus peredaran Nakotika.

Menurut Maruahal Simanjuntak saat ini banyak pemberitaan yang melansir keterlibatan oknum aparat Kemenkumham dalam pengedaran Narkotika di tanah air, untuk itu ia menegaskan Kementrian Hukum dan Ham akan menindak setegas tegasnya bila ada oknum aparatnya yang terbukti melakukan pelanggaran disiplin, apalagi sampai terlibat dalam gembong peredaran Narkotika pihaknya bahkan tidak segan segan akan memecat oknum yang bersangkutan, jika benar - benar terbukti.

Untuk mengantisipasi hal tersebut pihaknya telah melakukan kerjasama dengan Badan Narkotika Nasional (BNN) Provinsi Nusa Tenggara Barat, untuk melakukan test Urine bagi seluruh karyawan karyawati dilingkup Kanwil Kementrian Agama Provinsi Nusa Tenggara Barat.

Saat ini ada 1 orang  oknum petugas Lapas Bima yang telah diberhentikan sementara dan sedang menjalani proses persidangan karena yang bersangkutan telah dua kali kedapatan menggunakan narkoba. Ini merupakan  salah satu bentuk komitment dan tindakan tegas yang diambil Kementrian Hukum dan Hak Asasi Manusia Republik Indonesia terhadap seluruh jajarannya. (ant)

Copy

MEDIA PUBLIK

Media Cerdas Bangsa
    Facebook Comment
    Google Comment

0 comments:

Post a Comment