Dua Remaja Hilang Terseret Ombak


Mediapublik.press (Nasional) Trenggalek (Jatim)  Dua remaja yang tengah berwisata di pantai pelang, Kabupaten Trenggalek hilang terseret ombak dan hingga kini kedua korban belum ditemukan. Tim Basarnas dan pihak Kepolisian belum bisa melakukan upaya optimal karena kondisi gelap dan cuaca kurang mendukung.

Keduanya hilang terseret ombak di pantai pelang, Kecamatan Panggul, Kabupaten Trenggalek ini masing masing bernama Wiwid alias Mohammad Wahyu, 17 tahun dan Gigih Wiranto. Keduanya warga Desa Sobontoro, Kecamatan Boyolangu, Kabupaten Tulungagung. Kejadian berawal saat kedua korban bersama beberapa temanya bermain pasir pantai.

Usai bermain merekapun kemudian bermaksud pulang, saat itulah kedua korban pergi ke tepi pantai untuk membersihkan diri. Naas saat mereka asik bermain ombak, tiba-tiba datang ombak besar dan menyeret kedua korban. Mengetahui temannya terseret ombak, beberapa teman korban panik dan melaporkan ke warga sekitar untuk meminta pertolongan. Namun upaya tersebut sia-sia, karena gelombang cukup tinggi sehingga warga juga tidak berani memberikan pertolongan.

Pihak Kepolisian yang mendapat laporan tersebut langsung meminta bantuan ke sejumlah nelayan yang ada di sekitar pantai. Namun upaya tersebut gagal, karena kedua korban telah hilang terseret ombak. Hingga malam jasad kedua korban belum bisa ditemukan.

Sementara karena kondisi cuaca gelap dan gelombang tinggi hingga sekarang proses pencairan belum bisa dilakukan. Rencananya proses pencarian akan dilakukan dengan melibatkan Nelayan, Polisi, Basarnas serta Instansi terkait. (agus)

Copy

MEDIA PUBLIK

Media Cerdas Bangsa
    Facebook Comment
    Google Comment

0 comments:

Post a Comment