Keluarga Minta Tersangka Pembunuh Engeline Dihukum Mati


Mediapublik.Press (Hukum) – Banyuwangi (Jatim)  Penetapan Margaret ibu angkat Engeline sebagai tersangka oleh pihak Kepolisian Denpasar Bali mendapat respon dari pihak keluarga kandung korban di Kabupaten Banyuwangi.Mereka mendesak Margaret dijatuhi hukuman mati, karena dinilai telah melakukan perbuatan yang tak manusiawi.
Pasca penetapan Margaret  ibu angkat Engeline sebagai tersangka pembunuhan oleh pihak kepolisian Denpasar Bali berbagai respon keluar dari pihak keluarga kandung korban di Kabupaten Banyuwangi.Salah satunya dari Misnatin, warga Dusun Sumber Waru Kelurahan Gombeng Sari Kecamatan Kalipuro Banyuwangi  Jawa Timur. 

Misnatin yang tak lain adalah nenek dari Angeline Ibu dari Rosyidi, mendesak agar Margaret dihukum mati. Hukuman tersebut dinilai yang paling pantas karena perbuatannya sadis dan tidak manusiawi.Keluarga terus memantau perkembangan kasus lewat televisi dan  kabar penetapan Margaret sebagai tersangka cukup melegakan pihak keluarga.

Saat mendiang Engeline masih dikabarkan hilang, Misnatin bersama keluarga sempat berangkat ke Pulau Dewata / untuk ikut melakukan pencarian. Namun yang didapat cucunya ditemukan telah menjadi mayat terkubur dalam kondisi mengenaskan di kandang ayam tepat di halaman belakang rumah ibu angkatnya Margaret  di Jalan Sedap Malam Sanur. (joko)

Copy

MEDIA PUBLIK

Media Cerdas Bangsa
    Facebook Comment
    Google Comment

0 comments:

Post a Comment