Pelabuhan Nusantara dipadati Pemudik


Mediapublik.Press (Daerah) - Kendari (Sultra)   Arus balik di pelabuhan Nusantara dipadati para Pemudik dari Daerah Kabupaten Muna dan Kota Bau – bau. Ditengah arus balik yang padat, masih ada warga yang baru melakukan mudik ke Kampung halamannya.

Tiga kapal yang melayani rute Bau – bau, Muna, dan Kendari terisi penuh oleh para Pemudik yang menuju Kota Kendari. Dari 2 trip yang disediakan, rata – rata Pemudik yang memasuki pelabuhan Nusantara mencapai 2 ribu orang lebih per harinya sejak H + 2 Lebaran.

Dari Ribuan Pemudik yang kembali ke Kota Kendari, tidak sedikit juga Pemudik yang hendak pulang ke Kampung halamannya. Mereka baru melaksanakan mudik setelah H + 2. Untuk melayani para Pemudik yang menuju Kabupaten Muna dan Bau – bau, Operator kapal cepat menyediakan Dua Kapal dengan daya tampung masing – masing 3 ratus Penumpang.

Sementara itu untuk mengantisipasi tindak pidana di pelabuhan, Kepolisian Kota Kendari menyiagakan sejumlah Personilnya di pintu masuk pelabuhan Nusantara dan di Dermaga pelabuhan Nusantara. (agus)
Copy

MEDIA PUBLIK

Media Cerdas Bangsa
    Facebook Comment
    Google Comment

0 comments:

Post a Comment