Pemkot Jakut Akan Gelar Kembali HBKB, Minggu 26 Juli


Mediapublik.press (Daerah) – Jakarta Setelah libur selama bulan Suci Ramadhan Hari Bebas Kendaraan Bebas Bermotor (HBKB) bakal di gelar lagi  di jalan Bolevard Selatan , Kelurahan kelapa Gading Timur Kecamatan Kelapa Gading pada tanggal 26 Juli 2015 , kata ka Sudin Kominfomas Jakarta Utara  Gatut  Sudarsono, yang didampingi Kasie Humas Eva Monica  dikantornya lantai 5 , Jum’at ,  (24/7).
 
HBKB  akhir pekan ini  nantinya akan dimeriahkan berbagai atraksi dan digelar  di kawasan Kuliner dan belanja Kelapa Gading Jakarta Utara dan diawali dengan   menggoes sepeda dari Kantor Walikota Jl Yos Sudarso, Kelurahan Kebon Bawang Kecamatan Tanjung Priok hingga Dijalan Boulevard Kelapa Gading, jelasnya.

Walikota Rustam Effendi dan para pejabat lainnya  serta masyarakat dalam memeriahkan HBKB Tingkat Kota Jakarta Utara akan menggoes sepeda seperti bulan – bulan sebelumnya agar lebih meriah  dari Kantor Walikota, kata  Gatut dikantornya.

Sementara itu Eva Monica Kasie Humas Komimfomas Jakarta Utara mengharapkan dengan kegiatan ini masyarakat bisa bergabung baik naik sepeda maupun jalan kaki di  lokasi jl Bolevard Timur Kecamatan Kelapa Gading dimulai dari jam 07.00 hingga tengah hari.

Selama kegiatan HBKB berlangsung,  jalan tersebut ditutup dan tidak dilintasi  untuk kendaraan bermotor, kata Eva Monika seusai rapat mengenai pelaksanaan HBKB pasca lebaran bulan ini.
Di lokasi tersebut (HBKB) juga digelar produk unggulan sebanyak 15 tenda dari masyarakat, sekaligus mengenalkan produk hasil binaan dari pemerintah Kota Jakarta Utara, tandas Eva Monica. 

“ Kegiatan ini nantinya juga akan dijadikan sebagai ajang silatutrahmi  di saat pasca lebaran dan menjalin kebersamaan “, pungkas Eva.

 Rahmat Effendi, Camat Koja selaku Ketua Panitia mengatakan, pihaknya juga akan mengerahkan puluhan komunitas Sepeda ontel untuk memeriahkan HBKB, masyarakat lainnya  juga bisa bergabung bersama Walikota Jakarta Utara Rustam Effendi dengan Menggoes Sepeda dengan start Minggu pagi jam 06.30 .  di Kantor Walikota Jakarta Utara Jalan Yos Sudarso Jakarta Utara dengan melintasi Jalan Perintis Kemerdekaan hingga Finish di Bunderan Jalan Boulovard Raya Sisi Timur, tutur Rahmat Effendi Lubis. (eko)

Copy

MEDIA PUBLIK

Media Cerdas Bangsa
    Facebook Comment
    Google Comment

0 comments:

Post a Comment