Pesan Teakhir Bupati Gorontalo Kepada Birokrat


Mediapublik.press (Daerah) - Limboto (Gorontalo) Suasana haru menyelimuti Upacara Apel Korpri dilingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Gorontalo yang berlangsung Senin (27/7) kemarin di halaman Rumah Dinas Bupati Gorontalo. Keheningan pecah tatkala Bupati mulai membacakan sambutannya didepan kurang lebih dua ribuan ASN Pemkab Gorontalo. Hari ini merupakan hari yang sangat berarti dan penuh kenangan, karena merupkan Apel Korpri terakhir dimasa Kempemimpinannya selama dua periode memimpin Kabupaten Gorontalo.

Dalam arahanya Bupati mengatakan, Apa yang telah dilalui bersama selama hampir sepuluh Tahun ini merupakan kenangan terindah yang tak akan terlupakan. “Sekalipun sulit banyak asam garam, pahit dan manis dalam menjalankan roda Pemerintahan saya tetap berusaha memberikan yang terbaik dalam menjalankan tugas untuk kesejahteraan masyarakat Gorontalo.” Kata Bupati.

Bupati pula berpesan kepada seluruh Aparatur Sipil Negara Kabupaten Gorontalo agar terus menjaga kebersamaan serta prestasi yang telah diraih selama ini. “Semua prestasi yang kita raih tanpa dukungan dari Aparat juga warga Kabupaten Gorontalo itu tidak mungkin bisa kita peroleh. Ini adalah perjuangan kita bersama.” Terangnya. Bupati juga berharap kepada Seluruh Aparat semangat dan tanggung jawab adalah merupakan kunci sukses dan keberhasilan dalam melaksanakan Tugas sebagai Pelayan Masyarakat. “Cermin sebagai aparatur yang baik dimana dia sedikit berjanji namun banyak memberi.” Lanjutnya pula.

Keheningan pecah saat ucapan mohon pamit dari orang yang banyak dijadikan tauladan oleh para aparaturnya ini. Terlihat para Aparatur tidak mampu menahan air mata untuk melepas sosok yang menjadi panutan mereka selama ini. Begitu pula dengan Bupati David yang dikenal tegar namun saat itu tidak mampu membendung airmatanya yang jatuh membasahi pipi. Selamat jalan Bapak, selamat jalan sang inovator, semoga kita bisa bersama lagi dimasa yang akan datang. ucap para ASN dengan nada haru seakan tidak mau melepas sosok Pemimpin yang sangat besahaja dan begitu memperhatikan Hak-hak para aparaturnya. Upacara ditutup dengan jabatan tangan antar pemerintah dengan aparatur lingkungan Pemkab Gorontalo. (olu)

Copy

MEDIA PUBLIK

Media Cerdas Bangsa
    Facebook Comment
    Google Comment

0 comments:

Post a Comment