Gorontalo Mulai disusupi Jaringan Teroris


Mediapublik.press (Kriminal)  - Gorontalo     Gorontalo kini rawan di masuki jaringan teroris menyusul tertangkapnya salah satu anggota teroris di wilayah Kota Gorontalo baru-baru ini. Karenanya, warga berharap aparat TNI – Polri memperketat pengawasan di jalur perbatasan Gorontalo.

Masyarakat kembali dikejutkan dengan adanya penangkapan salah seorang anggota jaringan teroris di wilayah Kota Gorontalo yang dilakukan Tim Densus. Meski tersangka tidak sempat melakukan aksi teror bom yang meresahkan, warga mengaku khawatir  dengan adanya kejadian tersebut.

Menyikapi persoalan ini, masyarakat meminta aparat keamanan dari unsur TNI maupun Polri memperketat pengamanan serta meningkatkan pengawasan di setiap pintu masuk Gorontalo. Pengawasan ketat perlu dilakukan mengingat wilayah Gorontalo berbatasan langsung dengan Daerah rawan seperti Poso – Sulawesi tengah.

Jika pihak keamanan lalai, maka bisa jadi Gorontalo menjadi Daerah tujuan dari anggota jaringan teroris. Sebagai langkah antisipasi, masyarakat berharap aparat terkait juga gencar melakukan razia ataupun pemeriksaan kepada para pendatang yang mencurigakan. (herta)

Copy

MEDIA PUBLIK

Media Cerdas Bangsa
    Facebook Comment
    Google Comment

0 comments:

Post a Comment