Pendapat Turis Tentang Bunga Raflesia Arnoldi di Bengkulu


Mediapubik.press (Internasional) - Bengkulu  siapa yang tidak pernah mendengar bunga raflesia arnoldi. Ya,,, saat ini puspa langka tersebut kembali mekar di  kawasan gunung liku sembilan tepatnya di kilometer tiga lima. Bagi anda yang melintasi kawasan wisata itu, tidak ada salahnya mampir untuk menyaksikan keindahan puspa langka tersebut.

Kendati saat ini dibeberapa wilayah sedang terjadi musim kemarau/ namun tidak mempengaruhi proses mekarnya bunga puspa langka rafflesia arnoldi dikawasan gunung liku sembilan kilo meter 35, dimana sejak 4 hari terakhir bunga ini mekar sempurna. Namun untuk diameter bunga sedikit lebih kecil dari bunga yang mekar sebelumnya.

Jadi tak heran, jika keberadaan bunga ini mampu menyedot para pengendara yang melintasi kawasan wisata ini hanya untuk melihat langsung bentuk bunga raflesia. Tak hanya menyedot wisatawan lokal, mekarnya bunga yang satu ini juga mampu menarik perhatian turis asal Belanda.

Saah seorang turis Belanda Adrie Bacx mengatakan,  ia sangat kagum atas keanekaragaman hayati di Bengkulu. Adrie juga merasa takjub akan keindahan bungan raflesia arnoldi yang hanya ada di Provinsi Bengkulu saja. Ia pun merasa terkesan, karena baru kali ini  melihat puspa langka ini langsung. (hendry)

Copy

MEDIA PUBLIK

Media Cerdas Bangsa
    Facebook Comment
    Google Comment

0 comments:

Post a Comment