Yaman Siap Bertarung Dan Menangkan Pilkada Matra


Mediapublik.press (Daerah) - Pasangkayu (Sulbar)  Pengambilang no Urut untuk kandidat Bupati dan Wakil Bupati (Wabup) Kabupaten Mamuju Utara (Matra) Provinsi Sulawesi Barat (Sulbar), telah menetapkan Yusri M Noer dan Amran S Nuhung (Yaman) no Urut 1. Saat jumpa Pers, Yusri mengatakan, Yaman akan berjuang sepenuhnya demi memenangkan Pilkada Matra dan menurutnya, No urut 1 adalah Nomor yang dianggap pas.

" Kami siap menangkan Pilkada Matra, dan bila ingin menang harus No 1, maka Nomor 1 adalah Nomor yang sangat bagus", terang Yusri.

Selain itu, saat ditanya mengenai isu yang beredar bahwa Yaman hanya Calon pelengkap dalam hal ini Boneka. Yusri menegaskan bahwa itu tidak benar. " Saya akan buktikan dan salah satu peluang untuk menang, ketika kami ini tidak diperhitungkan, dan kami akan bekerja maksimal unruk menangkan Pilkada Matra ini, dan dalam waktu dekat, kami akan mengukuhkan Tim pemenangan kami", tegasnya.

Yusri juga menjelaskan, saat ini Visi Misi utamanya adalah menjadikan Matra ini Daerah yang Maju, Adil dan Sejahtera.

" Visi Misi kami yang utama adalah Gerakan Membangun Mamuju Utara yang Maju, Adil dan Sejahtera, karena kami anggap, keberhasilan Daerah adalah Kemajuannya maka untuk mencapainya, kita harus membuat pemerintahan yang Adil sehingga Masyarakatnya menjadi Sejahtera", terang Yusri.

Selain Pasangan Nyaman, yang hadir ke KPUD Matra untuk mencabut no Urut di Kantor KPUD, Selasa (25/08), adalah pasangan Handal yang mengantongi Nomor Urut 2. Sementara untuk Pasangan AMAR, masih menunggu putusan sengketa, bila menang, maka otomatis akan mendapatkan Nomor urut 3 sesuai yang dijelaskan Ketua KPUD Matra.  (joni)

Copy

MEDIA PUBLIK

Media Cerdas Bangsa
    Facebook Comment
    Google Comment

0 comments:

Post a Comment