Inul Daratista Kunjungi Korban Kebakaran di Manado


Mediapublik.press (Nasional) – Manado (Sulut) Pasca kebakaran yang terjadi di Inul Vizta Manado. Inul Daratista langsung datang ke Manado untuk mengunjungi korban baik yang berada dalam perawatan medis di rumah sakit maupun yang ada di rumah.

Dalam pertemuan dengan beberapa wartawan baik media cetak maupun elektronik di salah satu hotel di kota Manado. Inul Daratista yang sudah 10 Tahun berbisnis karaoke ini merasa  kaget karena salah satu tempat karaoke di Manado terkena musibah kebakaran.

Saat mengunjungi beberapa keluarga korban baik yang meninggal dunia maupun yang dalam perawatan Inul memberikan bantuan, namun belum diketaui berapa besar bantuan tersebut. Inul berharap musibah yang terjadi ini tidak akan terjadi lagi di Manado atau di beberapa lokasi karaoke yang berada di seluruh tanah air.

Meskipun insiden ini telah terjadi lima hari lalu, pihak Kepolisian belum menetapkan tersangka yang bertanggung jawab atas insiden  kebakaran Inul Vizta Manado yang menelan korban jiwa sebanyak 12 sementara 71 orang lainnya luka-luka. (jan)

Copy

MEDIA PUBLIK

Media Cerdas Bangsa
    Facebook Comment
    Google Comment

0 comments:

Post a Comment