Kendaraan Suzuki Splash Terguling Akibat Sopir Hilang Kendali


Mediapublik.press (Nasional) – Serang   (Banten) Diduga hilang kendali sebuah kendaraan Mini Bus Suzuki Splas Bernomor Polisi A 1206 DS mengalami kecelakaan lalu lintas di Jalan Raya Pandeglang Serang, Kota Serang Banten. Akibat peristiwa ini sopir kendaraan tersebut langsung di larikan ke Rumah Sakit karena mengalami luka berat.

Akibat kecelakaan ini jalur Lalu Lintas di jalan tersebut sempat macet, menurut beberpa  saksi mata kendaraan Mini Bus  awalnya melaju kencang dari arah Pandeglang menuju Serang, karena hilang kendali sopir kendaraan tersebut oleng dan menabrak sebuah pohon yang berada di pinggir jalan hingga terbalik.

Beruntung sang sopir selamat namun akibat persitiwa tersebut sang sopir di larikan ke Rumah Sakit terdekat lantaran mengalami luka berat, saksi mata menuturkan kecelakaan ini terjadi dengan tiba-tiba diduga sopir mengantuk hingga hilang kendali dan menabrak pohon dipinggir jalan.

Menurut Petugas Satuan Lalu Lintas Brigadir Polisi Asep kecelakaan tunggal tersebut, karena sang sopir oleng hilang kendali hingga menabrak pohon dan terbalik. Akibat peritiwa ini  ruas jalan tersebut mengalami kemacetan, petugas juga langsung mengevakuasi kendaraan ke Polres Serang Banten. (jay)

Copy

MEDIA PUBLIK

Media Cerdas Bangsa
    Facebook Comment
    Google Comment

0 comments:

Post a Comment