Panwaslu Matra di Instruksikan Tidak ke Warkop


Mediapublik.press (Politik) Pasangkayu - (Sulbar)  Dalam acara sosialisasi yang di gelar oleh Bawaslu di kantor DPRD Mamuju Utara, Sulawesi Barat, di hadiri langsung Ketua Bawaslu RI dalam kesempatan itu juga, Ketua Bawaslu RI Muhammad menginstruksikan agar Panwaslu Matra selama proses Pilkada ini, agar jangan ke Warung Kopi (warkop) untuk menyeruput kopi ataupun hal lainnya, apa lagi warkop yang sering menjadi pusat perkumpulan salah satu Tim Sukses (Timses) Paslon.

Itu kata dia, demi menghindari persepsi Negatif dari masyarakat terhadap Panwaslu selaku salah satu penyelenggara Pemilu, yang senantiasa dituntut ke profesionalannya dan netralitasnya setiap saat.

" Jadi saya instruksikan jangan mengunjungi Warkop dulu selama Pilkada ini, kalau mau ngopi dikantor saja, Negara sudah sediakan itu Anggaranya" tegasnya.

Ia menambahkan agar masyarakat jangan ragu- ragu melaporkan Pengawas Pemilu yang terbukti telah berpihak pada salah satu Paslon, ataupun tergabung dalam Organisasi sayap Partai Politik. (joni)

Copy

MEDIA PUBLIK

Media Cerdas Bangsa
    Facebook Comment
    Google Comment

0 comments:

Post a Comment