Petani Sawit Terlibat Kasus Narkoba


Mediapublik.press (Kriminal) Pasangkayu - (Sulbar)  Seorang Petani Kelapa Aawit dibekuk Tim Gabungan Sat Narkoba Polres Mamuju Utara, Sulawesi Barat, karena diduga terlibat  peredaran Narkoba jenis Sabu di Wilayah Mamuju Utara.

Petani yang diketahui bernama Ridwan (34) Tahun warga Desa Parappe Kecamatan Tikke raya itu merupakan Target Operasi Polisi yang sudah lama diintai petugas, Ridwan yang keluar dari Wilayah Desa Parappe, Kecamatan Tikke Raya, lansung disergap Polisi di Jalan Trans Sulawesi.

Pelaku lantas dibawa ke Polres Mamuju Utara untuk dilakukan pemeriksaan, Dalam penangkapan itu, polisi berhasil menyita enam paket sabu dan alat hisapnya, serta beberapa bungkusan kosong sabu.

Kepada Polisi, pelaku mengaku mendapatkan sabu tersebut dari seseoarang di Wilayah Sulawesi Selatan. Dia juga mengaku sudah setahun belakangan mengkonsumsi dan menjual sabu.

Sementara itu Kasat Narkoba Polres Mamuju Utara AKP. Abd Salam mengatakan," Pelaku tersebut sudah menjadi Target Operasi (TO), namun karena sering berpindah pindah pelaku baru bisa kita tangkap berkat laporan masyarakat", Abd Salam menambahkan" Untuk pengembangan penyidikan pelaku kami tahan bersama dengan barang bukti", Terangnya.

Sementara itu untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya, pelaku kini mendekam di tahanan Ppolres Mamuju Utara untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut. (joni)

Copy

MEDIA PUBLIK

Media Cerdas Bangsa
    Facebook Comment
    Google Comment

0 comments:

Post a Comment