Seorang Warga Paruh Baya Tewas di Persawahan


Mediapublik.press (Daerah) – Morowali (Sulteng )  Salah seorang warga  menemukan sosok mayat pria di tengah Sawah, peristiwa ini sontak membuat Warga yang berada di sekitar Desa Tompira kaget. Penemuan tersebut berawal dari laporan seorang warga yang menemukan sosok mayat yang tidak bernyawa dengan posisi tengkurap di persawahan.

Laporan yang diterima oleh pihak Kepolisian di Pos Polisi Tompira tersebut langsung diteruskan ke Mapolres Morowali serta Polsek Petasia. Kepolisian dari Sektor Petasia bersama Inasfis Polres Morowali langsung bergerak menuju Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan mengevakuasi sosok mayat tersebut.

Sosok mayat tersebut yang diketahui adalah Simang berumur 52 Tahun Warga Dusun 1 Desa Tompira yang bertempat tinggal tidak jauh dari sawah tempat iya ditemukan, yang hanya diantarai Sungai La'a. Polisi dan pihak TNI melakukan pengevakuasian dengan menggunakan Perahu Tradisional milik penduduk yang tinggal disekitaran bantaran Sungai.

Mayat yang berhasil di evakuasi tersebut segera dibawa ke Rumah Sakit Umum Kolonodale untuk dilakukan Visum. Pihak Rumah Sakit menyatakan tidak ada tanda-tanda kejanggalan ataupun tanda-tanda kekerasan kematian dari saudara Simang tersebut. Setelah dilakukan Visum mayat yang ditemukan tersebut dikembalikan kepada keluarga untuk dimakamkan, menurut Kapolsek Petasia, Iptu. Rita Aryani, bahwa diduga kematian saudara Simang adalah diakibatkan pecahnya Pembuluh Darah serta riwayat penyakit Hipertensi yang di derita.  (jufri)

Copy

MEDIA PUBLIK

Media Cerdas Bangsa
    Facebook Comment
    Google Comment

0 comments:

Post a Comment