Truk Terguling Timpa Dua Rumah Warga


Mediapublik.press (Daerah) – Tuban (Jawa Timur)    Dump Truk bermuatan batu Terguling dan menimpa 2 rumah warga di Jalur Pantura Kabupaten Tuban dikarenakan Rem blong, akibat peristiwa tersebut sopir Dump Truk mengalami Luka-luka dan harus dilarikan ke Rumah Sakit. Kecelakaan terjadi di Jalur Pantura Tuban-Surabaya, tepatnya di Tanjakan Kepet Desa Tunah, Kecamatan Semanding, Kabupaten Tuban.

Dump Truk bermuatan batu terguling setelah menabrak tiang listrik dan Pohon besar di sisi kiri jalan raya. dalam peristiwa tersebut  2 rumah milik Abdul Latif dan Sarimah yang berada tepat di bawah jalan raya ikut menjadi korban. teras rumah kakak-beradik  hancur akibat tertimpa Batu-batuan Besar muatan Dump Truk.

Dump Truk yang dikemudikan Wahyudi, Warga Desa Kepuh Agung, Kecamatan Plumpang, Kabupaten Tuban, melaju dari arah Tuban saat melintasi jalan Menurun sebelum jembatan Kepet, Dump Truk diduga mengalami Rem Blong, Sehingga sopir membanting kemudi ke arah kiri, akibatnya Dump Truk menabrak pohon besar dan tiang listrik di sisi kiri jalan, hingga akhirnya terguling.

Sopir Dump Truk terpaksa harus dilarikan ke Unit Gawat Darurat Rumah Sakit Umum Daerah Tuban, karena mengalami luka-luka pada bagian wajah dan tangan, kecelakaan tersebut dalam penanganan Satlantas Polres Tuban. Untuk mengetahui penyebab utama kecelakaan, petugas menggelar olah TKP dan meminta keterangan sejumlah saksi/ termasuk Sopir Dump Truk. ( her )

Copy

MEDIA PUBLIK

Media Cerdas Bangsa
    Facebook Comment
    Google Comment

0 comments:

Post a Comment