Walikota Jakarta Tutup Acara TTMD


Mediapublik.press (Daerah) – Jakarta Dalam rangka Ulang Tahun ke- 95 pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD), resmi ditutup oleh Walikota Jakarta Utara yang menjadi Inspektur Upacara, di Lapangan Stadion Rawa Badak Kelurahan Rawa Badak Selatan, Kecamatan Koja. Rabu, (28/10).

Dalam sambutannya, Walikota Jakarta Utara Rustam Effendi  mengucapkan terima kasih kepada para Prajurit TNI- Polri yang sudah melakukan tugasnya dengan baik melalui kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TTMD).

“ Dalam kegiatan TTMD ini merupakan bentuk dari operasi bakti TNI –Polri yang dilaksakanan secara intergritas dengan melibatkan berbagai Unsur perangkat Pemerintah Daerah, Institusi Pemerintah, Kementerian dan Lembaga Non Kementerian, Kalangan Sawasta, Akademis serta lapisan masyarakat sekitarnya”,   jelasnya

Sementara itu, kegiatan ini masih tetap relevan dan akan terus dilaksanakan. Salah satu tujuan TMMD, untuk menumbuhkan dan melestarikan semangat kegotong royongan, membangun jembatan, merenovasi rumah penduduk dan tempat ibadah serta sarana prasarana publik lainnya. Hal ini sangat efektif dalam membangkitkan semangat masyarakat untuk bekerja lebih keras, demi memperbaiki kualitas hidupnya.  Program ini akan dilaksanakan setiap tahunnya oleh Kodam Jaya/Jayakarta. TMMD sendiri. Secara fisik dirasakan oleh masyarakat secara langsung. Pembangunan dan perbaikan sarana fasilitas umum sangat membantu meningkatkan mobilitas masyarakat di wilayah, jelas Rustam.

Walikota juga mengatakan dengan melakukan program percepatan pembangunan di segala bidang terus ditingkatkan demi kesejahteraan rakyat dan untuk mencapai semua dibutuhkan dukungan semua pihak terkait dalam urusan pembangunan dan bukan semata-mata menjadi tanggung jawab pemerintah.

Menurut Komandan Kodim 0502/JU, Letkol (Arm) Stefie Jantje Nuhujaman meminta kepada seluruh lapisan masyarakat yang sudah merasakan manfaat dari TTMD ke- 95 bisa menjaga dan merawatnya agar bisa dimanfaatkan lebih lama lagi. Serta masyarakat diminta besyukur karena ini semua dapat kena pada sasaran yang tepat dan dapat diselesaikan secara bersama-sama. (metta - 002 )

Copy

MEDIA PUBLIK

Media Cerdas Bangsa
    Facebook Comment
    Google Comment

0 comments:

Post a Comment