8 Ruko di Bekasi Dilalap Si Jago Merah


Mediapublik.press (Nasional) – Bekasi (Jabar) Diduga akibat konsleting listrik, sebanyak 8 Rumah dan Toko, atau Ruko, di Bekasi, Jawa Barat, dilalap si jago merah. Lambatnya tim pemadam kebakaran Kota Bekasi, mengakibatkan api dengan cepat menjelar dan melalap seluruh isi dan bangunan tersebut.

Kebakaran hebat Selasa (02/11) terjadi di lingkungan rumah pertokoan  Harapan Indah, Medan Satriakota Bekasi. Besarnya kobaran api dan lambatnya tim kebakaran Kota Bekasi yang datang ke lokasi kejadian, menyebabkan isi dan bangunan rumah toko habis dilalap si jago merah. Menurut saksi mata, api berasal dari ruko yang menjual cat dan bahan bangunan, belum diketahui pasti asal api, namun diduga akibat konseting listrik.  Pemilik ruko yang mengetahui api mulai telah menjalar ke seluruh ruangan langsung menyelamatkan diri tanpa sempat menyelamatkan barang-barang nya.

meski warga telah melapor ke tim pemadam kebakaran, namun warga menyayangkan lambatnya respon yang diterima oleh tim pemadam kebakaran Kota Bekasi. Api berhasil dijinakan dalam satu Jam, setelah 12 Unit Pemadam Kebakaran dari DKI Jakarta, Kota Bekasi, dan Kabupaten Bekasi, diterjunkan ke lokasi kebakaran. meski tidak ada korban jiwa, namun akibat kebakaran ini kerugian material ditaksir milyaran rupiah. Kasus kebakaran tersebut kini dalam penanganan Polsek Medan Satria dan Polresta Bekasi Kota.   (nur)

Copy

MEDIA PUBLIK

Media Cerdas Bangsa
    Facebook Comment
    Google Comment

0 comments:

Post a Comment