Truk Tronton Terguling di Jalur Pantura


Mediapublik.press(Daerah) - Indramayu (Jabar)  Sebuah mobil truk tronton bernomor polisi B 9116 ZK terguling ke sawah di jalur pantura Desa Kiajaran kulon, Kecamatan Lohbener, Kabupaten Indramayu, Selasa (03/11) sekitar pukul 06.00 WIB.

Terbaliknya mobil pembawa ratusan unit motor itu akibat diserempet truk trailer pembawa besi beton dengan nomor polisi E 9484 AB. Beruntung dalam kejadian lalu lintas tersebut tidak menelan korban jiwa. Namun kerugian ditaksir mencapai ratusan juta rupiah. Keterangan yang berhasil dihimpun KC di lokasi kejadian, peristiwa itu bermula saat tronton yang memuat ratusan motor terparkir di bahu jalan arah Jakarta- Cirebon tepatnya di Desa Kiajaran Kulon, Kecamatan Lohbener.

Saat itu, Said (45 tahun) pengemudi mobil meninggalkan kendaraannya untuk suatu keperluan. Selang beberapa jam, dari arah yang sama datang trailer yang dikemudikan oleh Agung Trisihyanto (31 tahun) asal Sumberejo, RT 1 RW 12, Kecamatan Peraci, Kabupaten Wonogiri, Jawa Tengah. Diduga karena pengemudinya mengantuk, trailer pembawa besi beton ini menyerempet bagian samping mobil tronton yang sedang parkir.  (MSN - 002)

Copy

MEDIA PUBLIK

Media Cerdas Bangsa
    Facebook Comment
    Google Comment

0 comments:

Post a Comment