Air Bah Menelan Satu Korban di Sungai Batang Muar Bengkulu


Mediapublik.press (Nasional) - Bengkulu  Nasib na'as menimpa sekitar 30 orang buruh  PT.Alno Air Ikan  ketika  menyeberangi Sungai Batang Muar di Talang arah, secara mendadak air bah datang dengan tiba-tiba, akibat kejadian yang begitu cepat ini satu orang tewas terbawa arus sungai.

Hujan deras yang terjadi di hulu Sungai Batang Muar membuat arus sungai mendadak deras, saat kejadian 30 orang warga desa Talang arah Kecamatan Malin Deman hendak menyebrang dari perkebunan PT.Alno menuju Desa Talang arah air deras yang tiba-tiba datang sangat mengejutkan mereka, merekapun secepatnya berusaha menyelamatkan diri, namun sayang 1 orang rekan mereka bernama Habil tidak dapat menyelamatkan diri.

Ratusan warga dibantu Basarnas Provinsi Bengkulu, segera menyisiri aliran sungai dari Desa Talang Arah Malin Deman hingga ke Muara Sungai Pulau Baru Ipuh. Jenazah Habil baru bisa di temukan sekitar 20 jam setelah kejadian, di pantai Desa Retak Ilir Kecamatan Ipuh, yang berjarak puluhan Kilometer dari lokasi air bah.

Usai dilakukan pemeriksaan di puskesmas Ipuh, jenazah Habil kemudian dibawa ke rumah duka di desa Talang arah Kecamatan Malin Deman.  (ern)

Copy

MEDIA PUBLIK

Media Cerdas Bangsa
    Facebook Comment
    Google Comment

0 comments:

Post a Comment