Bandara Ngurahrai Bali Kembali Beroperasi


Mediapublik.press (Nasional) – Denpasar (Bali)  Pihak otoritas bandara Ngurah Rai Bali akhirnya resmi membuka kembali aktifitas penerbangan di bandara Ngurah Rai Bali, Kamis sore (05/11) ratusan penumpang tampak berdesakan di terminal keberangkatan Internasional.

Beberapa diantara mereka tampak kecewa karena tidak bisa Check In saat itu juga. Gerbang terminal keberangkatan Internasional Ngurah Rai Bali, dipadati oleh ratusan penumpang yang akan melanjutkan penerbangan ke beberapa negara, setelah pihak otoritas bandara Ngurah Rai membuka kembali aktifitas penerbangan pada pukul 14.30 wita.

Beberapa diantara mereka tampak kecewa dan sedikit berdebat dengan petugas karena tidak bisa Check In saat itu juga. Pasca pembukaan jadwal penerbangan, tidak seluruh penerbangan bisa terlayani. Hanya penerbangan menuju Singapore dan Malaysia saja yang bisa terlayani.

Sejak Selasa lalu, tidak kurang dari 42 jam bandara Internasional Ngurah Rai Bali ditutup akibat erupsi gunung Barujari di Lombok Timur Nusa Tenggara Barat berdasarkan pantauan satelit, debu vulkanik yang sebelumnya berhembus dari barat daya menuju badat laut, kini telah bergeser dari barat daya menuju selatan, sehingga dinilai aman untuk penerbangan di wilayah Bali. (amin)

Copy

MEDIA PUBLIK

Media Cerdas Bangsa
    Facebook Comment
    Google Comment

0 comments:

Post a Comment