Di Dampingi Wakapolres, Penjabat Bupati Pantau Persiapan Pilkada


Mediapublik.press (Daerah) - Pasangkayu (Sulbar) Dalam Rangka Menyambut pesta demokrasi Pilkada serentak yang akan di gelar pada 9 desember mendatang Penjabat Bupati Mamuju Utara M. Natsir di dampingi Waka Polres Mamuju Utara Kompol : Daniel Siampa melakukan pemantauan kesiapan pilkada di kecamatan duripoku, kecamatan dapurang dan kecamatan sarudu pada hari ini Jum'at/27/11 di tiga kecamatan satukaligus.

Dalam Kesempatan Tersebut Penjabat Bupati M. Natsir di dampingi wakapolres dan sejumlah pejabat teras Pemda Mamuju Utara melakukan Pertemuan dengan sejumlah tokoh masyarakat dan petugas KPPS di tiap kantor kecamatan untuk memastikan kesiapan pelaksanaan pilkada di kabupaten mamuju utara, selain bertatap muka dengan masyarakat M.Natsir juga membagikan nomor Henpond kepada masyarakat tujuannya agar setiap permasalahan bisa disampaikan langsung masyarakat.

M. Natsir Penjabat Bupati Mamuju Utara mengatakan, tujuan "kita ini turun memantau sudah sejauh mana kesiapan penyelenggara pemilu seperti petugas KPPS, PPS, dan PPK dan bahkan pemerintah kecamatan dalam rangka memberikan pelayanan dan menyambut pilkada serentak pada 9 desember nanti, kalau soal kesiapan dari segi mental "saya lihat sudah siap, yang "kita pantau ini kesipan penyelenggara terutama pada kesiapan logistik pemilu yang nantinya akan diditribusikan pihak penyelenggara dalam hal ini KPU pada tanggal 8 desember mendatang ketiap kecamatan. terang M. Natsir.

Sementara itu WakaPolres Mamuju Utara, Kompol : Daniel Siampa. Mengatakan, dalam rangka menyambut pilkada di mamuju utara situasi di daerah "kita ini masih aman dan kondusif dan kedepannya "kita berharap masyarkat bisa menjaga keamanan secara bersama sama, agar pelaksanaan pilkada serentak ini bisa aman untuk kita semua. tegas Daniel. (joni)

Copy

MEDIA PUBLIK

Media Cerdas Bangsa
    Facebook Comment
    Google Comment

0 comments:

Post a Comment