DPRD Kota Kendari Tes Urine Anggotanya


Mediapublik.press (Nasional) - Kendari (Sulawesi Tenggara) BKD DPRD Kota Kendari berencana lakukan tes Urine terhadap seluruh anggota DPRD Kota Kendari Provinsi Sulawesi Tenggara. Hal ini dilakukan agar institusi DPRD bebas dari Narkoba. Badan Kehormatan Dewan DPRD Kota Kendari melakukan tes Narkoba bagi seluruh anggota DPRD Kota Kendari. Hal ini ditegaskan oleh Yasin Idrus Ketua BK DPRD Kota Kendari. Jum'at (27/11)

Menurutnya anggota DPRD juga harusnya menjalani pemeriksaan narkoba sebab sebagai wakil rakyat, sudah semestinya bebas dari hal-hal negatif tersebut. Dan tentunya kalau sampai ada anggota DPRD yang positif narkoba saat pemeriksaan tentunya akan mencoreng institusi wakil rakyat ini. Dan sebaliknya jika tidak ada yang terbukti maka citra anggota DPRD dimata masyarakat semakin baik.

DPRD Kota Kendari mengharapkan dapat secepatnya di laksanakan mengingat, penyalahgunaan narkoba saat ini cukup memprihatinkan. Rencana tes narkoba ini sejalan dengan usulan BKD Kota Kendari yang akan menggelar tes narkoba pada PNS di lingkup Pemerintah Kota Kendari. (dna)

Copy

MEDIA PUBLIK

Media Cerdas Bangsa
    Facebook Comment
    Google Comment

0 comments:

Post a Comment