Dki Jakarta Juara Umum Pra Pon Cabang Pencak Silat


Mediapublik.press (Nasional) - Gorontalo   DKI Jakarta juara umum Pra Pon Pencak Silat wilayah tiga yang dilangsungkan di Gorontalo. DKI Jakarta memperoleh 9 Emas, 5 Perak dan 2 Perunggu.

Gelaran Pra Pon Pencak Silat yang berlangsung dari tanggal 25 hingga 29 Novemver di Gorontalo telah berakhir. Setelah berjuang dari babak penyisihan hingga final akhirnya, DKI Jakarta keluar sebagai juara umum dengan raihan 9 Emas, 5 Perak dan 2 Perunggu.

Tempat kedua provinsi Bali dengan 4 Emas, 3 Perak dan 2 Perunggu di susul tempat ketiga Sulawesi Utara 2 Emas dan 2 Perak. Sementara tuan rumah Gorontalo hanya memperoleh 1 Emas 2 Perunggu. Menurut Wakil Ketua IPSI DKI Jakrta, Syahruddin Darwis target juara umum pada Pra Pon Pencak Silat tercapai.

Kini DKI Jakarta akan menatap PON di Bandung dengan target Juara umum seperti pada PON sebelumnya. Sementara itu pelatih Pencak Silat DKI Jakarta Tri Widodo Abdul, menjelaskan pesilat DKI Jakarta beberapa hari ini akan diliburkan kemudian di panggil lagi untuk TC. Tri Widodo menilai kontingen Jawa Barat menjadi pesaing utama DKI Jakarta pada Pon ke-19 mendatang.

Pra Pon Pencak Silat wilayah tiga diikuti 12 daerah. Satu-satunya daerah yang tidak mendapat medali adalah Sulawesi Barat. (fox)

Copy

MEDIA PUBLIK

Media Cerdas Bangsa
    Facebook Comment
    Google Comment

0 comments:

Post a Comment