Gempita Bali Carnaval 2015


Mediapublik.press (Nasional) - Denpasar  (Bali) Pulau Dewata yang terkenal dengan kekayaan budayanya di seluruh tanah air bahkan sampai ke mancanegara. Budaya Bali merupakan salah satu faktor pendukung perkembangan destinasi wisata utama di Indonesia. Sebagai kawasan pariwisata dunia, Bali dituntut untuk kreatif dan inovatif agar menarik semakin banyak wisatawan berkunjung ke Bali.

AKARI (Asosiasi Karnaval Indonesia) Bali berkolaborasi dengan Raja MICE menggelar Bali Carnaval. Event ini digelar bersamaan dengan Bali International Wedding and Honeymoon Festival pada 12-15 November 2015 di Beach Walk  Kuta.

Event Carnaval Bali Creative Costume serta pameran pariwisata dan potensi daerah bertaraf internasional ini diisi dengan berbagai kegiatan antara lain Street Carnaval, pertunjukan seni budaya, hiburan musik, wisata kuliner serta pameran multi produk.

Dengan digelarnya Bali Carnaval selama beberapa hari ini DIHARAPKAN Bali Carnaval ini bisa menjadi ikonnya Pulau Bali. Bali Carnaval ini juga mendapat perhatian dari para wisatawan yang berkunjung ke Bali. Melalui event ini akan menjadikan salah satu alasan wisatawan asing untuk datang ke Bali.

Acara ini  didukung oleh Pemerintah Kabupaten Badung, Pemprov Bali! Badan Promosi Pariwisata Daerah Bali (BPPD), Kementrian Pariwisata Republik Indonesia, Bali Tourism Board, SIPCO, IKARI dan ITTA Foundation. (Ramia A - 002 )

Copy

MEDIA PUBLIK

Media Cerdas Bangsa
    Facebook Comment
    Google Comment

0 comments:

Post a Comment