Nurlan Darise Hadiri Hut Brimob ke-70

Mediapublik.press ( Daerah) –  Gorontalo (Limboto)  Penjabat Bupati Gorontalo Nurlan Darise menghadiri acara Peringatan Hari Ulang Tahun Hut Brimob Polri ke-70 di Mako Brimob Polda Gorontalo. Sabtu (14/11).

Peringatan Hut tersebut ditandai dengan pelaksanaan Upacara yang langsung dipimpin oleh Inspektur Upacara Kapolda Gorontalo Brigadir Jendral (Pol) Hengki Kaluara.

Usai menghadiri puncak pelaksanaan Hut Brimob, yang turut dihadiri juga oleh Wakil Gubernur Gorontalo Idris Rahim.  Bupati Gorontalo Nurlan Darise, mengatakan bahwa kedepan Brimob diharpakan semakin tangguh sebagai bagian dari Korps Polisi Republik Indonesia.

“ peringatan ini harus disyukuri sebagai bentuk perjuangan dalam membangun jati diri Korps Brimob, sekaligus momentum untuk memperbaiki kinerja dalam penanganan keamanan khususnya diwilayah Provinsi Gorontalo.” imbuhnya.

Nurlan Darise juga menambahkan, kiranya kedepan Brimob bisa terus berkerja sama dengan Pemerintah dalam menjaga stabilitas dan keamanan daerah khsusnya ditengah-tengah masyarakat yang semakin dinamis. “ Dirgahayu Brimob ke-70 semoga kedepan lebih Jaya.” pungkasnya.

Pelaksanaan upacara peringatan Hut Brimob, tersebut banyak disugukan berbagai macam atraksi dari para Anggota Brimob Polda Gorontalo antara lain seni bela diri, juga ada atraksi dari para ibu Bhayangkhari dari Satuan Brimob Polda Gorontalo, serta atraksi dari Polisi cilik Kabupaten Gorontalo. (olu)

Copy

MEDIA PUBLIK

Media Cerdas Bangsa
    Facebook Comment
    Google Comment

0 comments:

Post a Comment